Jumat, 27 Januari 2012

Marvel Perlihatkan Gambar Baru The Avengers

Pertengahan minggu ini kita telah melihat tiga gambar baru untuk film The Avengers yang diperlihatkan dalam majalah Empire. Hari ini Marvel telah merilis versi hi res-nya bersama dua gambar tambahan lagi yang memperlihatkan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dari dekat serta Bruce Banner (Mark Ruffalo) bersama dengan Tony Stark (Robert Downey Jr.). Sayangnya sekali lagi Marvel belum juga memperlihatkan Hulk versi film ini.


Check it out!














Ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon, film ini mengumpulkan sejumlah bintang film action seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston dan Samuel L. Jackson.
Melanjutkan petualangan epic yang dimulai pada Iron ManThe Incredible HulkIron Man 2Thor danCaptain America: The First AvengersThe Avengers merupakan sekumpulan superhero ternama. Ketika musuh yang tidak disangka hadir untuk mengancam keamanan dunia, Nick Fury sebagai Direktur dari penjaga kedamaian dunia bernama S.H.I.E.L.D. menemukan dirinya harus memebentuk tim yang dapat menyelamatkan dunia dari kehancuran.
The Avengers dijadwalkan untuk rilis pada 4 Mei mendatang. 




Tidak ada komentar: