Kamis, 26 Januari 2012

Galaxy S III siap menggebrak pasar dengan kamera 12 megapiksel dan layar HD





Gadgetan – World Mobile Congress 2012 akan segera dimulai di Spanyol. Salah satu hal yang membuat para antusias teknologi bersemangat adalah rumor yang mengatakan Galaxy S III akan memulai debutnya dan diperkenalkan pada WCM 2012.
Rumor-rumor itu datang dari Eldar Murtazin, seorang analis asal Rusia yang juga dianggap sebagai orang dalamnya Nokia.  Murtazin mengklaim bahwa ia telah bermain dengan perangkat S III dan mengetahui banyak informasi tentang smartphone andalan Samsung tersebut. Menurut Murtazin, Samsung Galaxy S III memang akan diresmikan di MWC dan akan mulai dijual di bulan April, persis setahun setelah pendahulunya, Galaxy S II.
Samsung Galaxy S III akan datang dengan tampilan layar resolusi HD (kita asumsikan dengan ukuran yang lebih besar), kamera 12 megapiksel, CPU quad-core, prosesor 1,5-1,6 GHz. Sistem operasi S III akan mengadopsi Android Ice Cream Sandwich 4.0, dan menurut Mr Murtazin dua core tambahan di CPU akan membuat smartphone tersebut terasa sangat cepat.
Semoga saja rumor itu nyata, mengingat Samsung S III sangat diantisipasi oleh khalayak banyak yang antusias akan kehadiran smartphone ini.


Tidak ada komentar: