Senin, 26 Maret 2012

Sienna Miller vs Jessica Simpson, Siapa ibu hamil tergaya ?

Momen kehamilan adalah salah satu peristiwa penting dalam kehidupan perempuan. Jadi susah seharusnya dirayakan dengan outfit yang paling fashionable. Tren seperti gaya bohemian, gaun malam glamor, hingga mini dress terbukti membuat selebriti ini terlihat stylish pada saat mereka sedang mengandung. Are you ready mommy fabulous?

B For Bohemian
Gaya bohemian yang santai dan biasanya identik dengan siluet yang longgar. Gaya ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil trendi saat sedang hamil. Pilih printed maxi dress yang menggunakan karet seperti yang dikenakan oleh Jessica Simpson, dan pilihan outfit dengan karet elastis masih bisa dipakai lagi pasca hamil. Padukan t-shirt motif tie dye atau blus detail eyelet dengan jeans untuk saat santai di siang hari seperti yang terlihat pada January Jones dan Alessandra Ambrosio. Alyson Hannigan sangat menjiwai gaya ini dengan menambahkan boots dan topi cowboy pada saat hamil anak keduanya. Terakhir dan juga favorit kami adalah mini dress berlengan panjang yang dikenakan Kate Hudson dengan detail embroidery biru. Jika kamu masih belum bisa berpisah dengan sepatu high heels, padukan gaya ini dengan wedges agar semakin memperkuat gaya bohemian.


Berpesta Dengan Sequins
Untuk acara yang lebih formal pada malam hari kelima ibu muda ini memberikan kami inspirasi gaun malam yang chic. Hilary Duff dan Jessica Simpson memilih menunjukan perut besar mereka dengan mini dress detail sequins yang mewah. Beyonce memilih gaun ala Greek Goddess warna tangerine pada saat mengumumkan ke dunia kalau ia sedang hamil. Lain dengan Sienna Miller dan Lily Allen, mereka memilih gaun malam warna hitam yang aman dan sangat sophisticated. Jika kamu memilih gaun malam yang sedikit terbuka pastikan untuk membawa syal, cardigan atau scarf agar tidak mudah merasa kedinginan.


Siapa Takut Bergaya "Minimalis"?
Pakai mini dress saat sedang hamil? Why not? Alessandra Ambrosio, Beyonce, Hilary Duff, January Jones dan Kourtney Kardashian terlihat glowing dengan pilihan gaun pendek dengan warna terang. Apalagi kita yang tinggal di negara tropis memilih pakaian mini dengan bahan yang nyaman bisa menjadi solusi bagi kamu yang kerap merasa kepanasan. Padukan gaun mini kamu dengan stocking tipis warna kulit jika kamu tidak merasa nyaman “bertelanjang” kaki. Warna-warna terang seperti turquoise, pastel, atau motif animal prints bisa menjadi opsi seru yang bisa kamu pilih.


Garis Fantastis
Satu lagi tampilan keren yang bisa kamu coba saat sedang hamil, yaitu tren garis-garis hitam putih. Tren yang terinspirasi dari gaya pelaut ini memang selalu hadir meramaikan kancah fashion. Hilary Duff mengenakan singlet hitam putihnya dengan scarf warna hitam dan juga legging yang terlihat sangat nyaman. Sienna Miller memilih memadukan kaos hitam putihnya dengan cape warna hitam yang terlihat sangat sophisticated. Menurut kami maxi dress yang dikenakan oleh January Jones dengan sandal jepit dan cardigan warna navy terlihat paling nyaman.


Pakai Apa Ke Kantor?
Untuk urusan ke kantor memang sedikit lebih tricky, karena kamu diharuskan tampil rapi namun sekaligus nyaman. Pilih gaun dengan siluet longgar seperti Kate Hudson dan padukan dengan jaket panjang yang pas tubuh. Pilih blus longgar atau dengan detail ruffle dan padukan dengan blazer dan celana bahan yang nyaman. Atau justru pilih dress pas tubuh dengan bahan lace yang feminin seperti yang dikenakan Sienna Miller? Padukan dengan sepatu hak yang nyaman semisal pump, pointy shoes dengan kitten heels, atau wedges agar tampilan tetap terlihat formal. Pastikan kamu membawa sepatu flats, just incase pinggang atau kaki sudah kelelahan sehabis seharian pakai beraktifitas.

http://www.fimela.com/read/2012/03/23/sienna-miller-vs-jessica-simpson-siapa-ibu-hamil-tergaya?p=1#view

Tidak ada komentar: