Kamis, 22 Maret 2012

5 Inspirasi Gaya dari jalanan Paris & Milan untuk tampilan lebih stylish

Selain para desainer berlomba-lomba mendikte kita tentang tren fashion terkini. Para editor, blogger dan model biasanya memberikan sentuhan personal mereka terhadap tren yang ada. Dari dua kota mode dunia Paris dan Milan, kami menangkap 5 tren busana seru yang bisa langsung kamu aplikasikan pada tampilan sehari-hari. Penasaran seperti apa? Klik terus artikel ini.

Crash Course
Ketika tabrak warna tidak lagi menjadi tren terkini dalam gaya berpakaian, sekarang tabrak motif atau corak adalah pilihan terbaru bagi kamu para pecinta fashion gaya unik. Seperti yang terlihat pada Tamu McPherson, Elisa Nalin dan beberapa perempuan gaya yang lalu lalang di Milan dan Paris. Mereka berhasil mencuri perhatian kami dengan pilihan outfit tabrak motif yang seru. Tips untuk mengenakan tren ini adalah pilihan outfit dengan potongan klasik dan sederhana, pastikan motif yang kamu pilih masih memiliki benang merah antara atasan atau bawahan, dan terakhir jika kamu sudah memilih motif yang cukup ramai, pilih outfit dengan warna yang netral dan hindari pemakaian aksesori yang berlebihan. 

 

My Hatts Off To You
Topi kini tidak lagi memiliki fungsi sebagai pelindung kepala dan rambut dari terangnya sinar matahari, namun sekaligus menjadi pertolongan pertama pada rambut yang sedang sulit diatur dan aksesori terpanas yang harus kamu coba. Anna Dello Russo sejenak meninggalkan headpiece buah-buahan dan mengenakan topi ala prajurit militer lansiran Louis Vuitton yang ia padukan dengan jaket bulunya. Model Karlie Kloss memilih topi bulu ala orang Rusia untuk membantu melindungi dirinya dari udara dingin kota Paris. Sisanya? Mulai dari topi ala pemain golf, visor hat, topi dengan bentuk telinga kelinci, turban, hingga topi kupluk bisa kamu jadikan alternatif bergaya seperti yang bisa terlihat di sini. Jadi tidak ada lagi yang namanya bad hair day, bukan? 
 

My New Man
Ini adalah versi terbaru berpakaian ala laki-laki yang maskulin. Pilih warna-warna pastel atau sekaligus warna kuning terang ala Anne Cathereine Frey dan Leigh Lezark, dan sematkan juga pocket scarf agar gaya androgyny semakin terasa. Selain itu kamu bisa menambahkan aksen “girly” seperti dasi dengan motif polkadot, heels warna terang, atau dengan celana piyama dengan motif bunga ala Carol Issa. Berpenampilan dengan tren ini bukan berarti juga kita meninggalkan gaya personal kita bukan? 


New Neck Accessories
Ada yang dililit dengan kencang, dibiarkan menjuntai, dan diikat layaknya sebagai kerudung, scarf kini berperan sebagai pengganti aksesori untuk tampilan musim ini. Beragam motif dan corak yang bervariasi, hingga pemilihan  bahan membuat scarf menjadi pilihan para fashion editor sekaligus model pada saat menghadiri acara fashion week. Jadi apa kamu siap bergaya dengan paduan scarf seperti ini? 

 

Wide Leg Pants
Celana dengan potongan lebar ini sangat nyaman untuk dikenakan dan akan membantu merampingkan bagian pinggul dan paha untuk kamu yang memiliki tubuh bentuk jam pasir ataupun buah pir. Seperti yang bisa kamu lihat di sini jika celana lebar sudah kamu pilih, pastikan atasan kamu memiliki potongan yang pas tubuh seperti t-shirt atau blus pas badan, atau juga fitted blazer. Selain itu tambahkan juga ikat pinggang untuk memberikan ilusi pinggang yang kecil dan terakhir platform heels is a must untuk membantu memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang. 

http://www.fimela.com/read/2012/03/13/5-inspirasi-gaya-dari-jalanan-paris-milan-untuk-tampilan-lebih-stylish 

Tidak ada komentar: