Rabu, 21 Maret 2012

Kate Moss dan deretan perempuan Hollywood gemar pesta

Tontonan atau berita mengenai pesohor yang gemar berpesta sangat disukai siapapun. Perempuan-perempuan terkenal yang kita sukai gayanya, tapi jadi sorotan media karena pulang dari klub tak sadarkan diri. Mereka banyak ditemukan di Hollywood. Siapa saja?


Popularitas dan pesona barangkali dua senjata pamungkas bagi siapapun yang ingin melenggang bebas masuk ke acara-acara penting. Bila orang biasa harus mengantri sekian lama, maka nggak demikian untuk perempuan-perempuan ini. Dengan label gila pesta banyak klub-klub yang sengaja menghadirkan mereka untuk menambah hype dari event yang diadakan.
Kate Moss
She is definitely having the free access to any cool place on earth. Terlepas dari high profile runways dan fashion spread nya di majalah-majalah terkenal Kate, pada jamannya, bisa ditemukan di klub-klub terkenal dari Inggris sampai Amerika. Kebiasaan menikmati substansi psikotropika juga lekat di profile Kate. She used to famously date Pete Doherty yang juga selalu terlihat nggak sadarkan diri karena menggunakan kokain. Setelah dia menikah dengan Jamie Hince dari grup The Kills hidupnya terlihat sedikit lebih ‘tenang.’ Akankah ini bertahan selamanya?
 
Paris Hilton
What’s this list without her name? Paris, sama seperti Kate juga adalah nama yang akrab untuk klub-klub malam yang hip di seluruh dunia. Meski kabarnya Paris sendiri nggak suka headline di majalah-majalah yang memberitakan dia secara negatif dengan gaya hidupnya yang wah, susah untuk menjauhkan Paris dan kata ‘pesta.’ Di mana Paris berada, di situ pasti ada keseruan.  Paris mengaku ia sedang berusaha untuk memperbaiki citranya dengan fokus di bisnis yang sedang ia kembangkan. Rumor said, Paris masih sering mengadakan pesta-pesta yang cenderung berisik di rumahnya.

 
Lindsay Lohan
Another struggling starlet, Lindsay juga salah satu perempuan yang gemar berpesta. Lima tahun terakhir citra Lindsay di media memang benar-benar sedang di bawah. Mabuk-mabukan, perilaku tidak menyenangkan, penjara mewarnai kisah hidup Lindsay. Banyak yang mencibir bahwa Lindsay akan menerima pekerjaan apapun untuk bisa mengembalikan karirnya ke puncak seperti dulu. Well, we’d hope for the best of her career.

 
Tara Reid
Kami lupa Tara sebenarnya terkenal  karena perannya di film apa. Tapi siapa yang bisa lupa penampilannya di film “American Pie”? Tara akan kembali berperan di sekuel terbaru franchise film tersebut tahun ini bersama pemeran-pemeran film pertamanya. Selain itu? Nggak ada lagi. Dari sekian banyak sutradara film di Hollywood mungkin sudah banyak yang melupakan aktris ini. Tapi bila ingin mencari Tara, cari dia di pesta-pesta kelas B (yang nggak begitu keren), mungkin dia berada di sana.
 

Madonna
Bahkan namanya sendiri seakan sama dengan ‘skandal.’ The original material girl, Madonna barangkali salah satu party girl paling terkenal dalam sejarah dunia hiburan. Akrab dengan pesta-pesta kelas atas sejak masih muda, sekarang ia bahkan mengajak puterinya Lourdes untuk ke klub malam bersama. Ia pernah berusaha mengadopsi anak namun usahanya tersebut ditolak karena (mungkin) ia kurang cukup meyakinkan untuk bisa membesarkan anak dalam lingkungan yang sehat. Whatever the case is, sejak kemunculannya pertama kali di dunia hiburan, Madonna sudah menciptakan keriuhan tersendiri. Bila sebagian orang menjadi lamban saat mereka bertambah usia, Madonna nggak begitu.
http://www.fimela.com/read/2012/03/19/kate-moss-dan-deretan-perempuan-hollywood-gemar-pesta 

Tidak ada komentar: