Rabu, 21 Maret 2012

KIM KARDASHIAN DAN PARIS HILTON TERNYATA PUNYA PERSAMAAN

Di sinilah kita berada sekarang, yaitu di era invasi teknologi dan manusia pemakainya sudah sangat tergantung dengan alat elektronik. Begitu pula yang terjadi pada para selebriti yang nggak bisa memindahkan pandangan dari smartphone mereka.

Kim Kardashian
Pada suatu episode di serial “Kourtney & Khloe Take Miami” musim kedua, Kourtney pernah menyembunyikan Blackberry dan laptop milik Kim karena ia menganggap adik keduanya sudah sangat kecanduan dengan teknologi hingga nggak memperhatikan orang-orang di sekitarnya.  Kim yang menjadireality star paling terkenal saat ini, memang tak bisa hidup jauh dari Blackberry-nya. Saat menghadiri sebuahgala dinner di London, ia masih saja terlihat menunduk dan asyik dengan smartphone-nya.


Paris Hilton
Mungkinkah seorang Paris Hilton jauh dari teknologi? Jawabannya: tidak. Ia dan adik perempuannya, Nicky Hilton, adalah sepasang technology addict. Bahkan, saat mereka tersesat di Malibu, mereka lebih memilih untuk bertanya pada salah satu kenalan mereka yang ada di contact list ponsel mereka ketimbang bertanya langsung pada warga sekitar. Entah ia nggak peduli atau ide itu tak terpikir olehnya, Paris dan Kim sama-sama lebih senang menundukkan kepalanya pada alat canggih daripada menggunakan sifat naluriah manusia, yaitu bergaul.

 
Robert De Niro
Sangatlah nggak mungkin untuk jauh dari ponsel bila kamu adalah seorang Robert De Niro, aktor/sutradara/pengusaha restoran sukses. Sayangnya, terkadang ia lupa bahwa mata plus akibat usia lanjutnya membuatnya kesulitan untuk membaca apapun dari device yang dipegangnya.


Geri Halliwell
Sama halnya seperti Kim, Geri, The Ginger Spice ini, juga terlihat curi-curi kesempatan untuk mengecek ponselnya di tengah acara gala dinner Raisa Gorbachev Foundation. Salah satu panitia acara gala dinnertahunan itu, membuka rahasia bahwa untuk mendatangkan Geri ke acara itu seperti mimpi buruk, karena Geri menetapkan banyak permintaan agar dirinya bersedia hadir, terutama soal makanan yang harus serba organik. A cellphone addict and a organic food freak? Oh well....

 
Elizabeth Hurley
Menghadiri acara seformal seperti Ladies’s Day Royal Ascot, Elizabeth Hurley masih menyempatkan diri untuk mengecek Blackberry miliknya di tengah pertandingan kuda yang menjadi agenda acara rutin di Kerajaan Inggris tersebut.


 

Jessica Alba
Nggak ada kata istirahat dari iPhone untuk Jessica Alba. Di saat salah satu tangannya sedang ditangani olehmanicurist, ia memilih untuk berkonsentrasi pada layar iPhone-nya.

 

Lenny Kravitz
Terlihat sedang berjalan kaki di kawasan SoHo, New York, Lenny Kravitz ditemukan sedang serius menelepon menggunakan headset yang bergaya seperti telepon klasik. Mau berdesain klasik atau oldiessekalipun, bila headset itu dipakai oleh seorang rock star awet muda sepertinya, nggak terlihat memalukan.

http://www.fimela.com/read/2012/03/20/kim-kardashian-dan-paris-hilton-ternyata-punya-persamaan?p=1#view 

Tidak ada komentar: