Senin, 26 Maret 2012

Gwyneth Paltrow Buka Bukaan Tentang Tampilan Red Carpet

Tidak banyak selebriti yang mau berbagi rahasia dibalik penampilan spektakuler mereka. Gwyneth justru “membocorkan” rahasianya dan memberikan kita tips, step by step persiapannya pada saat menghadirkan acara Oscar kemarin. Penasaran?

Step 1 Gaun Sempurna = Penampilan Yang Sempurna
Sebelum semua proses dimulai, menemukan gaun yang tepat adalah hal yang paling penting. Gwyneth mengaku mendapat bantuan dari stylist, Elizabeth Saltzman. Proses ini membutuhkan waktu berbulan-bulan, dan biasanya Elizabeth akan memberikan 4 pilihan gaun untuk dipilih. Proses pemilihan diawali dengan pilihan desainer yang Elizabeth pikir paling tepat untuk kliennya, kemudian dia akan meminta desainer itu untuk memberikan proposal sketsa desain. Pilihan tahun ini jatuh pada gaun off shoulder lansiran Tom Ford dengan cape putih yang sangat sophisticated. Untuk Fimelova yang mungkin tidak memiliki budget untuk menyewa seorang stylist, cukup pilih gaun sesuai dengan bentuk tubuh, pastikan kamu merasa nyaman saat mengenakan itu dan yang terakhir tanyakan pendapat pada teman baik, atau ibu mengenai pilihan dress yang akan kamu kenakan.
Step 2 Pilih Gaun Sesuai Dengan Bentuk Tubuh & Kebutuhan
Memiliki jam terbang di red carpet yang tinggi membuat Gwyneth akrab dengan beberapa desainer. Sebelum proses fitting pertama ada beberapa step yang harus dilalui antara lain, approval sketsa dari desainer, apa ada selebriti lain yang ditangani oleh desainer itu, dan terakhir mengetahui material yang pas untuk menghindari wardrobe malfunction. Setelah itu sang stylist akan mengambil foto Gwyneth dengan dress yang sudah jadi dari segala angle, dan dari situ mereka berdua akan memutuskan gaun mana yang paling pas untuknya.


Step 3 Olahraga Sebelum Memulai Proses Persiapan
Pada hari H ternyata Gwyneth memulai harinya dengan berolahraga bersama personal trainer-nya, Stacey McDermott dari Tracy Anderson Method. Khusus untuk acara Oscar dia menjalani trampoline exercise. Last minute exercise ini akan membuat bagian tubuh terlihat semakin kencang dan kamu juga akan mendapatkan energi lebih sehabis berolahraga.
Step 4 Pewarnaan Rambut, Makan & Bermain Bersama Anak

Setelah mandi Gwyneth memulai proses pengecatan rambut bersama Tracy Cunningham. Pastikan untuk tidak bereksperimental dengan warna pada hari penting ini. Pastikan kamu menyuruh orang yang biasa memegang rambut kamu untuk menghindari hasil akhir yang tidak memuaskan. Setelah Itu Gwyneth akan bermain dengan kedua anaknya dan dia akan memesan Turkey Burger dan kentang goreng sebelum memulai proses makeup dan rambut. Penting mengingat untuk selalu mengisi perut sebelum pergi ke pesta, apalagi jika ada minuman beralkohol di sana dan untuk menghindari perut kelaparan karena antrian makanan yang panjang.
Step 5 Hair & Makeup
Tahukan kamu bahwa awalnya Adir Abergel (hairstylist) memilih gaya sanggul sederhana untuk dipadukan dengan gaun Tom Ford ini? Namun akhirnya mereka memutuskan untuk memilih rambut gaya ponytail lurus yang menyerupai siluet gaun ini. Untuk makeup sendiri, Leslie Lopez menorehkan eyeliner warna hitam yang dramatis dan membiarkan sisanya tampil au naturel.




Step 6"Diamonds Are a Girl's Best Friend"
Tahun ini Gwyneth diminta untuk mengenakan perhiasan koleksi dari Anna Hu. Setelah dia memakai gaunnya akhir mereka mencoba perhiasan dengan harga jutaan dollar satu per satu. Koleksi Anna kali ini terinspirasi dari kulisan Van Gogh, Irises, dan terbuat dari garnets, emeralds, sapphires dan berlian. Sebenarnya Gwyneth menyukai anting double hoop dengan potongan berlian dan batu sapphire warna ungu, namun desain anting yang cukup rumit tidak cocok dengan gaun ini. Akhirnya pilihan mereka jatuh pada bangle dan cincin bunga yang langsung dipakaikan langsung oleh sang desainer. What a lucky girl!
Step 7 Lakukan Persiapan Bersama Sahabat Baik
“It's more fun when you get ready with one of your best friends.” Dan yang ia maksud di sini adalah Cameron Diaz. Mengajak sahabat dekatmu bersiap-siap bersama membuat proses ini lebih menyenangkan, dan mereka akan memberikan opini yang jujur tentang tampilan kamu.


Step 8 Ready, Jet Set, Go
Sesaat sebelum keluar rumah pastikan gaun kamu dalam keadaan sempurna. Pastikan tidak ada lubang atau benang yang keluar, dan coba berjalan, duduk, dan melompat kecil untuk memastikan gaun kamu nyaman dipakai. Lakukan last minute touch up pada makeup dan tata rambut, and you are ready to do!

http://www.fimela.com/read/2012/03/26/gwyneth-paltrow-%E2%80%9Cbuka-bukaan%E2%80%9D-tentang-tampilan-red-carpet?p=1#view

Tidak ada komentar: