Jumat, 03 Februari 2012

The Xappr Gun, A.R. First Person Shooter di Smartphone


Kalau kita sudah sering ditunjukan Parrot A.R. Drone sebuah Quadricopter yang dapat digerakan oleh Android, iPhone via WiFi, rupanya memancing produsen lain untuk mengembangkan teknologi Augmented Reality ini.


Alat ini bernama Xappr gun. Sebuah pistol untuk bermain game yang bersifat Augmented reality dan First Person Shooter di smartphone. Anda bisa bermain dengan teman-teman yang sama-sama mempunyai Xappr Gun, dan bisa menjadikan sebuah permainan peperangan seru. Untuk bermain single player pun juga cukup mengaasyikan. Beberapa game yang sudah siap dengan Xappr Gun ini seperti Alien invasion, Zombie Hordes dan lain-lain. Xappr Gun ini sudah mendukung untuk smartphone platform Android, iOS dan juga Windows Phone.





Xappr Gun akan mulai tersedia di pasar Amerika pada musim panas ini. Akan dijual seharga $45 dan sudah termasuk pengiriman. Sebenarnya sekarang sudah dibuka untuk pre-order, sayangnya pengiriman hanya untuk pasar Amerika, Kanada, Eropa dan Israel saja. Kira-kira kapan akan masuk ke pasar Indonesia? Kita tunggu saja semoga ada yang mau memasarkannya di Indonesia
Sumber: Xapprgun via Android Police

Tidak ada komentar: