Minggu, 05 Februari 2012

Tetap Gaya Di Airport

Status selebriti yang disandang perempuan-perempuan ini menuntut mereka untuk selalu enak dilihat, bahkan saat di Bandar udara. Cameras are everywhere on these ladies.
Kim Kardashian
Selebriti yang berpisah dengan suaminya setelah pernikahan yang hanya berumur 72 hari ini memilih untuk tidak tampil glamor saat akan terbang melalui Bandar Udara JFK.  Denim dengan aksen robek, turtleneck, vest bulu, dan heels berwarna taupe melengkapi tampilan santai Kim.  We love her this way, don’t we?
Kim Kardashian
Vanessa Hudgens
Vanessa yang akan muncul di film “Journey 2: The Mysterious Island” bersama The Rock ini memang dikenal menyukai gaya boho chic. Vanessa terlihat nyaman dalam balutan maxi dress motif floral dan scarf tie-dye. Long strap purse nggak ketinggalan melengkapi gaya Vanessa saat hendak terbang ke Melbourne, Australia.
Vanessa Hudgens
Katherine Heigl
Tiba di Bandar Udara LAX (Los Angeles) dengan penuh gaya, aktris yang terkenal lewat serial “Grey’s Anatomy” ini memadankan coat coklat dengan kerah beraksen syal, menenteng tas kulit dan dilengkapi dengan sepatu boots setinggi lutut. Talking about coordinating colors
Katherine Heigl
Katy Perry
Katy terlihat santai dengan terusan bermotif dan pump shoes berwarna abu-abu.  FYI, Russel Brand dikabarkan sudah dekat dengan orang lain sementara sebuah tabloid gosip memberitakan Katy juga sedang dekat dengan seorang penari latarnya. Hmmm…
Katy Perry
Anne Hathaway
We love us some Anne. Bintang “The Dark Knight Rises” ini meminta nasihat fashion di karpet merah pada Rachel Zoe, tapi di foto ini ia sudah terlihat chicmeski hanya kenakan atasan motif garis, sepatu keds, dan coat berpotongan klasik.  We don’t know about you, but we can hardly wait to see her as Catwoman.
Anne Hathaway
Rihanna
Muncul di depan publik dengan gaya amat santai dan nyaman (kelihatannya), Rihanna kenakan jumpsuit hitam tanpa tali, kalung emas berlapis, dan cutout sandal berwarna orange yang chic. Effortlessly stylish, and we love her glow here.
Rihanna






Tidak ada komentar: