Sabtu, 04 Februari 2012

Intip Rahasia Karpet Merah Para Artis Holywood

Ingin tahu apa sih rahasia dibalik penampilan Angelina Jolie atau Gwyneth Paltrow yang tidak bercela setiap mereka menghadiri acara red carpet? Ini dia 9 tips dan trik mudah yang dijamin bisa membuat kamu tampil ekstra spesial di acara formal kamu berikutnya. 



Accessory 101
Less is always more, karena bagaimana juga lebih baik terlihat under dress ketimbang overdress. Perhiasan bisa membuat LBD kamu terlihat lebih spesial, tapi sebelum memamerkan semua koleksi yang kamu punya simak aturan ini. Jika kamu memakai anting cukup padukan dengan gelang, lalu jika kamu mengenakan kalung bisa kenakan cincin favorit. 






In Case Of Emergency
Ingat pepatah “Sedia Payung Sebelum Hujan”, jadi pastikan membawa item ini di dalam clutch cantik. Mint atau permen karet itu wajib karena meneguk alkohol bisa mengakibatkan bau mulut yang kurang sedap. Kedua bawa spare double stick tape karena dengan keringat dan juga gerakan bisa jadi yang sudah kamu tempel di rumah bisa lepas. Band aid itu sangat penting jika sepatu heels kamu mulai membuat kaki lecet. Terakhir jangan ketinggalan jarum dan benang dengan warna senada. Jangan sampai kamu mengalamiwardrobe malfunction seperti Katherine Heigl, Heidi Montag, Madona dan Emma Watson.





Glowing Skin Is A Must
Untuk kamu yang memilih mengenakan gaun yang memperlihatkan beberapa anggota badan pastikan kulit kamu dalam keadaan prima. Sehari sebelumnya bisa lakukan eksfoliasi dengan mengaplikasikan scrub seluruh anggota badan agar kulit terasa halus. Kemudian sebelum mengenakan gaun aplikasikan campuran body lotion dengan loose shimmer powder dan juga foundation. Campuran ini akan membuat kulit terlihat lebih bersinar, tidak heran jika Jennifer Lopez selalu terlihat glowing bukan?





Trust Your Instinct
Thanks to Facebook's photo tagging, kini kitapun tidak bisa mengulang memakai gaun pesta lebih dari dua kali. Lalu apa yang harus kita lakukan jika tidak memiliki bujet berlebih atau mampu menyewa jasa fashion stylist? LBD adalah solusinya. Pastikan kamu selalu memiliki ini di lemari dan agar tidak monoton bisa pilih warna hijau atau biru gelap. Pasangkan dengan aksesori dan heels dengan warna kontras agar kamu senantiasa terlihat "baru".





Keep It Classy Not Trashy
Smokey eyes dan lipstik merah adalah gaya andalan para selebriti yang sering kami lihat dari tahun ke tahun. Tapi ingat untuk tidak memadukan keduanya sekaligus. Padukan dengan nude lipstick atau efek glossy untuk gaya smokey eyes. Sebaliknya jika memilih mengikuti tren warna lipstik merah atau maroon pilih riasan mata yang sederhana.




Strike Your Best Pose
Entah itu tertangkap kamera paparazzi atau kamera teman pastikan kamu memberikan pose terbaik. Contoh pose ala Paris Hilton, dia selalu menaruh tangannya di pinggang lalu menyerongkan kaki kanannya kearah kiri. Pose ini dinilai akan membuat kamu terlihat lebih kurus, remember to flirt with the camera and don’t smile too big with your mouth.





How Sexy Is Too Sexy?
Tidak ada salahnya kamu memnunjukan hasil kerja keras kamu di gym dengan memilih gaun yang menunjukan itu. Tapi bukan berarti kamu mengenakan gaun yang serba terbuka bukan? Kuncinya adalah fokus akan satu area yang ingin kamu tonjolkan. Jika sudah memilih gaun dengan neckline yang rendah coba hindari belahan yang terlalu tinggi pada bagian rok bawah. Sebelum keluar rumah pastikan kamu mencoba duduk, jalan dan pose dengan dress pilihan. 





Go Beyond Skin Deep
Bukan sulap bukan sihir, namun ada cara “curang” untuk membuat siluet tubuh terlihat ramping tanpa perlu operasi. Jawabannya ada pada undergarment yang prima dan Spanx. Tinggalkan bra atau panties kamu dengan detail renda dan pastikan untuk memilih warna kulit, karena dengan canggihnya kamera mereka bisa menangkap semua detil dengan jelas. Good news sekarang Spanx sudah hadir di Sogo department store jadi tidak ada salahnya dicoba karena ini adalah rahasia Queen Latifah, Tyra Banks, Oprah, hingga Gywneth Paltrow. Mereka mengaku tidak pede pergi ke acara red carpet tanpa ini.





Don't Get on the Worst-Dressed List
Ingin menjadi pusat perhatian? Tidak masalah, tapi ingat untuk selalu menghargai dress code dari tuan rumah yang mengundang. Contoh yang paling mudah adalah tidak mengenakan gaun warna putih ketika menghadiri acara pernikahan, atau mengenakan kostum ala Halloween di acara pesta yang formal. Sekarang sudah siap dong jika kamu mendapat undangan datang ke piala Oscar?



Sumber : http://www.fimela.com/read/2012/02/02/intip-rahasia-karpet-merah-gwyneth-jennifer-lopez-hingga-queen-latifah

Tidak ada komentar: